Rabu, 04 April 2012

Tugas Tulisan Bahasa Inggris


GOES TO CAMPUS
Saat saya masih duduk di kelas 2 SMA,sekolah saya mengadakan Goes To campus ke kota Bandung,Semarang,Jogja,Solo. Dan saya berkunjung ke Universitas  IPDN,universitas UNPAD,Universitas UNDIP,Universitas UGM,Univeritas UNY,Univeritas 11 Maret.
Pada saat itu Bus yang saya tumpangi bersama teman-teman kelas saya,hampir mengalami kecelakaan di jalan tol cipularang menuju bandung,seluruh penumpang bus terkejut,dan salah satu teman sayapun menangis akibat trauma yang pernah di alaminya.  Setibanya  saya di Universitas IPDN, saya sangat terkesan dengan keadaan di sana,tataan taman yang rapih dan bersih dan juga seragam yang di kenakan oleh para Mahasiswa dan Mahasiswi IPDN.
Selanjutnya saya menuju kampus-kampus lainnya,bis yang saya tumpangi mengisi bensin pada saat menuju Universitas UNPAD,beberapa teman saya turun menuju toilet selang beberapa menit bis sudah selesai mengisi bensin dan melanjutkan perjalanan,namun  salah satu teman saya tertinggal di pom bensin mukanya sangat pucat dan menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar